Deprecated: mysql_connect(): The mysql extension is deprecated and will be removed in the future: use mysqli or PDO instead in /home/imagomed/public_html/dprd.pacitankab.go.id/config/koneksi.php on line 12
DPRD Kota Pekanbaru Kunjungi DPRD Pacitan

081234123504

DPRD Kota Pekanbaru Kunjungi DPRD Pacitan

22 Maret 2017
04:18:34 WIB
Anggota DPRD Kota Pekanbaru menggelar studi banding ke DPRD Kabupaten Pacitan, Rabu (8/3/2017) untuk mengetahui secara langsung penanganan pendidikan dan komite sekolah di kota yang berjuluk 1001 satu gua ini.

Rombongan Anggota DPRD Kota Pekanbaru yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Sidik Yuwono ini diterima Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Pacitan Indrata Nur Bayu Aji, Sekretaris DPRD Haryo Jumanto dan Sekretaris beserta staff Dinas Pendidikan Kabupaten Pacitan di ruang paripurna.

Wakil Ketua DPRD Sidik Yuwono dalam pertemuan mengatakan, tujuan pihaknya bertukar pikiran ke DPRD Pacitan, untuk mengetahui sejauh mana penanganan yang berkaitan dengan isu-isu pendidikan.

Hal yang paling mendasar terkait dengan penanganan pungutan liar yang dibanyak daerah masih menjadi sorotan. Termasuk juga dengan tugas, pokok dan fungsi komite sekolah.

"Kami yakin Kabupaten Pacitan mempunyai cara atau solusi yang utuh terkait penanganan pungli di sekolah-sekolah. Untuk itulah kami hadir disini untuk belajar bersama-sama," kata Sidik Yuwono dalam pertemuan.

Sementara, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Pacitan Indrata Nur Bayu Aji mengaku sangat senang dikunjungi rekan-rekan legislatif dari Kota Pekanbaru. Di DPRD Pacitan sendiri terkait permasalahan pungutan liar di sekolah serta tugas pokok dan fungsi komite sekolah sudah sering dilakukan pembahasan. Baik turun langsung ke lapangan, audiensi dengan LSM maupun rapat dengan pendapat (RDP) dengan Dinas Pendidikan.

"Disini ada Dinas Pendidikan yang akan menjelaskan secara detail. Termasuk aturan-aturan yang mengacu pada permasalahan tersebut dan itu sudah diatur dalam Permendikbud," paparnya.

Pertemuan ini berlangsung sekitar satu jam. Di akhir pertemuan, pimpinan DPRD Kota Pekanbaru beserta seluruh rombongan foto bersama dan bertukar cendramata dengan DPRD Kabupaten Pacitan.
Share



68 Komentar

    Batik Slimfit 14 Mei 2017

    Tulisan yang menarik untuk dibaca. www.batikslimfit.net

    Baju Pria 14 Mei 2017

    Tulisan yang menarik untuk dibaca. www.bajupria.net

    Batik Pria 14 Mei 2017

    Tulisan yang menarik untuk dibaca. www.batikpria.net

    Cincin Kawin 14 Mei 2017

    Tulisan yang menarik untuk dibaca. www.cincinkawindepok.com

    Sae Lirik 14 Mei 2017

    Tulisan yang menarik untuk dibaca. saelirik.com

    Dian 14 Mei 2017

    Rahayu 14 Mei 2017

    Rizal 14 Mei 2017

    Arif 14 Mei 2017

    fuad 14 Mei 2017

    Awal 123... 7

Form Komentar

Banner

Berita Terpopuler

Selang sehari setelah kedatangan jajaran Polres Pacitan, tepatnya
Kekuatan APBD Pacitan pada 2018 bakal makin gemuk. Pemkab

Facebook Fanpage